Cari Artikel

Loading...

Marc Marquez Mulai Ditinggalkan Sponsor dari Italia




“Konspirasi” dua pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, terhadap Valentino Rossi mengusik nasionalisme di Italia. Dampaknya, dua sponsor asal Italia memutuskan menarik dukungannya masing-masing buat Lorenzo dan Marquez.  



Manufaktur jam Sector No Limit telah diberitakan sebelumnya tidak mau melanjutkan kontrak dengan Lorenzo musim depan. Berita terbaru yang beredar dari media Italia menyebutkan, perusahaan busana Gas Jeans yang selama ini jadi sponsor Marquez bakal melakukan hal yang sama.
Pada seri terakhir GP Valencia, Rossi mau tidak mau harus menerima Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2015. Tetapi, menurut dia, gelar Lorenzo didapat karena mendapat "pengawalan" Marquez selama balapan. Kecurigaan atas niat jelek Marquez sudah diungkapkan Rossi sejak GP Australia.

Autoevolution, Rabu (11/11/2015), mengatakan, keputusan dua sponsor itu bukan karena masalah yang terjadi di trek, tetapi dinilai dari imbasnya pada bisnis. Bila masih mendukung Lorenzo dan Marquez, kedua perusahaan takut diasosiasikan menentang Rossi yang bisa berarti melawan Italia.

Kondisi semakin panas setelah jurnalis asal program televisi “Le lene” memerintahkan pengacara mereka melakukan tindakan legal atas tuduhan penyerangan oleh Marquez. Kedua jurnalis mengklaim bahwa kejadian sebenarnya terbalik.





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest