Lorenzo Dilarang Intervensi Kasus Rossi


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dikabarkan telah mengajukan permohonan untuk melakukan intervensi dalam sidang banding yang dijalani rekan setimnya, Valentino Rossi. Namun, pihak Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) resmi menolak permohonan Lorenzo itu.




Rossi memang dijatuhkan hukuman oleh pihak Race Direction MotoGP lantaran menendang rider Repsol Honda, Marc Marquez, di Sirkuit Sepang. Kondisi itu membuat The Doctor harus memulai balapan di GP Valencia dari urutan paling buncit.

Tak terima dengan keputusan tersebut, lantas membuat Rossi mengajukan banding atas hukumannya kepada CAS. Kondisi itu membuat Lorenzo pun berniat untuk melakukan intervensi terhadap banding yang dilakukan pembalap berpaspor Italia tersebut.

Akan tetapi, permohonan Lorenzo untuk melakukan intervensi justru ditolak mentah-mentah oleh pihak CAS. “Pada 2 November 2015, para pengacara Jorge Lorenzo mengajukan sebuah permohonan intervensi agar dapat berpartisipasi dalam sidang arbitrase CAS di antara Valentino Rossi dan FIM,” tulis pernyataan resmi CAS, seperti dikutip Motorspor, Rabu (4/11/2015).

“Pada siang ini (waktu setempat), CAS menginformasikan bahwa permohonan Mr Lorenzo ditolak. Arbitrasi CAS akan terus dilanjutkan hanya di antara Valentino Rossi dengan pihak FIM saja,” tutup pernyataan tersebut.
(fmh)



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top