Lihat Deh Dilakukan Cewek Ini Untuk Kucingnya


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Setiap makhluk hidup memanglah memiliki hak hidup dan hak sehat bersama. Tak hanya manusia, hewan dan tumbuhan juga memiliki hak untuk hidup, bermain dan memiliki tubuh yang sempurna. Kalau seorang manusia cacat, biasanya akan ada suatu alat yang membantunya untuk menutupi kekurangannya. Seperti misalnya seseorang berkaki pincang, ia pasti butuh tongkat sebagai penyangga atau kursi roda kan?

Seekor kucing rupanya juga ingin demikian. Seorang pemilik kucing di Chongqing, Tiongkok, baru-baru ini mendapat bom pujian dari netizen. Hal itu lantaran gerakan hati nuraninya untuk membuatkan kucing kecilnya sebuah kursi roda di tengah kecacatan yang diderita.


Kursi Roda Kucing via wowkeren.com
Wanita bernama Xiaojiu ini membuatkan kucingnya yang bernama Guolai kursi roda lantaran Guolai separuh lumpuh. Karena itulah Xiaojiu membuatkannya agar Guolai tetap bisa bergerak dan bermain seperti kucing lainnya.

Rasa kasih sayang Xiaojiu terhadap Guolai terlihat kala sebuah foto Xiaojiu yang tengah mencium Guolai menyebar secara viral. Wanita muda berambut panjang ini pun dipuji kemuliaan hatinya.


Kursi Roda Kucing via wowkeren.com

Sebuah kursi roda, benda yang simple namun ternyata bisa menjadi sangat berharga ya untuk orang lain. Kalau biasanya kursi roda biasa dipakai untuk manusia, kini kucing yang mengalami kekurangan fisik pun bisa merasakannya.

Sungguh mulia ya hati Xiaojiu untuk kucing kesayangannya. Bagaimana menurutmu?



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top