Kunto Aji Jualan Lewat Aplikasi GooJek





Penyanyi Kunto Aji akhirnya merilis album perdananya setelah enam tahun berkarya di dunia musik Tanah Air. Pria berusia 28 tahun itu pertama kali memasuki industri musik Indonesia, sejak menjadi salah seorang finalis ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol musim kelima pada tahun 2008 lalu, sehingga dikenal dengan nama Kunto Aji Indonesian Idol. Nah, album debutnya ini pun diberi judul ‘Generation Y’, yang telah resmi diluncurkan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/11/2015) malam.

Untuk mempromosikan albumnya yang dijual dalam bentuk fisik berupa CD itu, ternyata Aji punya cara sendiri yang bisa dibilang unik. Meski album fisik saat ini sudah mulai sepi peminat, bahkan sejumlah toko musik yang menjual album CD mulai banyak yang tutup, namun penyanyi kelahiran Yogyakarta, 4 Januari 1987 itu tetap yakin albumnya bakal laku di pasaran. Dia pun menggandeng aplikasi ojek online GoJek untuk bekerja sama, dan memanfaatkan salah satu fitur mereka, yakni GoMart untuk pendistribusian albumnya.

“Album ‘Generation Y’ akan dijual secara umum di GoMart per tanggal 22 November mendatang. Di mana, pada 22 November sampai 6 Desember nanti, ada satu hari di antara itu, Kunto Aji akan menjadi driver yang mengantarkan albumnya sendiri. Siapa tahu beruntung, nanti langsung ketemu sama Kunto Aji,” ungkap perwakilan dari GoJek, Shafira. 


Album pertama dari penyanyi yang terkenal berkat lagu hits-nya yang berjudul Kunto Aji Terlalu Lama Sendiri itu akan berisikan sembilan lagu yang merupakan hasil ciptaannya sendiri. Jadi, gak usah cari Kunto Aji mp3 lagi!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest