Kostum Halloween Anak-Anak Ini Bikin yang Lihat Langsung Lari Ketakutan




Pada tanggal 31 Oktober lalu, banyak orang yang memeriahkan Halloween dengan menggunakan kostum unik nan menyeramkan. Perayaan yang identik dengan labu Jack-o'-lantern itu ternyata juga diadakan di sekolah.




Siswa-siswi suatu sekolah berlomba-lomba mengenakan kostum unik sesuai tema perayaan Halloween. Dibutuhkan kreatifitas tinggi bagi seorang siswa untuk menentukan kostum apa yang akan ia pakai agar tampil berbeda dari teman-temannya.

Kali ini, ada beberapa kostum Halloween siswa yang tampak nyata, hingga membuat kaget siapapun yang melihatnya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (4/11/2015), seorang anak mengenakan kostum Rocket Racoon dari film "Guardians of the Galaxy". Kostum itu berhasil membuatnya benar-benar seperti seekor rakun berbahaya. Foto anak berkostum rakun itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan langsung telah dilihat sebanyak 1,7 juta kali. Wow!

Banyak netizens yang tampaknya terpesona melihat kostum anak itu karena terlihat begitu nyata. Sampai-sampai seorang netizen berkomentar, "Anak-anak atau bukan, jika ada rakun antropomorfik berjalan ke arah saya dengan dua kaki, aku akan menendangnya!"

Tak mau kalah, siswa lainnya juga memakai kostum unik dan menyeramkan. Anak tersebut mengenakan kostum ular, lengkap dengan mata dan sisik hewan reptil mematikan itu. Dandanannya dijamin membuat orang bergidik ngeri.

Kostum yang luar biasa itu pun telah dilihat sebanyak 2,6 juta kali di internet.

"Ok, baiklah, itu kostum paling menakutkan yang pernah kulihat tahun ini!," ujar seorang netizens yang ketakutan. (Dsu/Rcy)





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest