Kisah Misteri Batu Anti-Gravitasi di India yang Tak Kunjung Terpecahkan


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Gaya gravitasi membuat semua benda yang dilemparkan ke atas akan kembali jatuh ke bumi. Begitu pula dengan benda-benda yang berada di kemiringan, akan menggelinding ke posisi yang lebih rendah.



Namun anehnya, hal tersebut tak berlaku pada batu yang satu ini. Di kota Mahabalipuram, India Anda akan menemukan sebuah fenomena alam yang sangat langka. Dijamin membuat mata Anda terbelalak.

Ada sebuah batu besar yang sangat seimbang meski berada di tepi lereng yang curam. Batu itu dinamai Krishna's Butter Ball.

Batu 'ajaib' ini berukuran sangat besar dan terletak di sebuah tanah lapang berbentuk lereng-lereng curam.

Terletak di tepi lereng yang miring, seharusnya batu ini menggelinding ke bawah. Namun anehnya hingga saat ini batu tersebut masih bertahan di posisinya.

Keanehan inilah yang akhirnya membuat banyak cerita mistis seputar batu ini berkembang di masyarakat setempat. Mulai dari kisah mitologi dewa-dewi hingga anggapan bahwa batu ini adalah buatan alien.

Namun sebagian orang lebih memilih untuk berpikir realistis dengan menganggapnya sebagai fenomena alam yang langka. Meski demikian, hingga kini belum ada penjelasan ilmiah tentang batu raksasa itu. Keajaiban Batu Krishna masih menjadi misteri yang tak terpecahkan.

Terlepas dari hal itu, tempat ini begitu berhasil menyedot perhatian wisatawan. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang karena ingin menikmati keunikan batu anti-gravitasi tersebut.

(Ism, Sumber: Amusing Planet)




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top