Kisah Krisdayanti dan Akun Instagramnya


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Banyak sudah selebriti Indonesia yang menggunakan sosial media sebagai salah satu wadah untuk mengungkapkan isi hati atau kegiatan kesehariannya. Sebagian dari mereka juga menggunakannya untuk memperkenalkan lagu, film atau hasil karya seni yang lainnya. Salah satu selebriti tersebut adalah Krisdayanti. Dari berbagai jenis platform sosial media yang ada, Krisdayanti lebih sering menggunakan Instagram.

Kabarnya, beberapa waktu yang lalu akun Instagram Krisdayanti di retas orang. Nama akun yang sebelumnya ‘@Krisdayantirl’ berubah ‘@Kridayantirll’. Akibatnya, semua hasil postingan Kridayanti hilang tak berbekas. Sebelum isinya hilang, akun yang sudah memiliki 2 juta followers tersebut sempat beberapa kali berganti nama. Diantaranya adalah ‘@awesome.shoot’ dan ‘@me.00000000’. Kejadian tersebut mengundang kegeraman sang suami, Raul Lemos. Pasalnya, bukan tak mungkin sang hacker menggunakan akun instagram Krisdayanti untuk hal – hal yang merugikan.

Kabarnya pula, selebriti lainnya yakni Bella Sophie, disebut – sebut terkait dengan kasus diretasnya akun instagram Krisdayanti. Namun manajer Bella Sophie, Tata Liem, membantah kabar tersebut. Menurutnya peretas akun instagram Krisdayanti bukanlah dari pihaknya. Ia juga berangapan bahwa kejadian tersebut merupakan perbuatan pihak yang tidak bertanggung jawab dan hanya ingin mengadu domba.

Postingan Krisdayanti yang sudah diunggah di akun instagram yang diretas cukup banyak jumlahnya. Ada postingannya yang mengundang pujian dari para followersnya namun ada juga yang mengundang kritikan dan kecaman. Salah satunya adalah postingan foto bareng keluarga Raul Lemos dan Anang Hermansyah. Postingan tersebut cukup banyak mengundang pujian dari para followers.

Postingan keluarga Raul dan Anang juga menjadi bukti bahwa hubungan Krisdayanti dan kedua anak hasil perkawinannya dengan Anang Hermansyah baik-baik saja. Sebelumnya, netizen sempat dibuat prihatin dengan postingan Aurel dan Krisdayanti di akun sosial media mereka. Keduanya sempat bertengkar akibat Aurel tiak pernah bertemu dengan ibunya.

Krisdayanti juga pernah mengunggah postingan yang sempat mengundang kecaman netizen. postingan tersebut berupa sebuah foto Bunda Theresa. Di sebelahnya Krisdayanti menuliskan komentar “Ya Allah tolong ajari kami sikap mulianya. Selamat beraktifitas Instagramers”. Kontan saja banyak followers nya yang geram dan menuliskan hujatan. Namun ada juga netizen yang tak mempermasalahkan postingan Krisdayanti tersebut. Selain itu Krisdayanti juga pernah mengunggah foto sang ibunya dan beragam aktivitasnya di panggung hiburan.

Kini Krisdayanti sudah membuat akun Instagram yang baru. Kabar dan aktivitas sehari-hari Krisdayanti bisa ditemui di akun @krisdayantilemos. Di akunnya yang baru tersebut Krisdayanti telah mengunggah foto dirinya bersama keduanya anaknya, Aurel Hermansyah dan Kellen Lemos.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top