Kisah Driver Go-Jek yang Diminta Beli Kon*dom


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Layanan ojek online sedang menjadi fenomena baru di Jakarta saat ini. Tak hanya sekadar mengantarkan penumpang, layanan berbasis aplikasi smartphone ini pun sekarang sudah bisa melayani jasa lainnya, termasuk diminta membelikan sesuatu dan kemudian mengantarkannya ke tujuan. Nah, ternyata ada pula kisah pengendara salah satu ojek online, Go-Jek yang pernah diminta untuk membelikan kon*dom. Waduh!

Adalah Wawan, salah seorang driver Gojek yang mengalami kejadian lucu sekaligus pengalaman yang unik itu. Dia mengaku bingung saat menerima pesan dari salah seorang pelanggan pada suatu malam. Ketika itu, pria berusia 28 tahun tersebut dia mendapat order untuk membeli barang dari salah seorang pelanggan pria yang beralamat di Apartemen Mediterania, Kemayoran, Jakarta Pusat. Awalnya, si pemesan tidak menyebutkan barang apa yang ingin dibelikan.

“Karena penasaran dan ingin tahu, ini bener gak orderannya minta dibelanjain, ya saya telepon. Soalnya tidak tertera dia mau dibelanjain apa,” cerita Wawan beberapa waktu lalu. Pada saat itulah, pengendata ojek online yang sudah buka cabang Gojek Bandung dan Gojek Surabaya tersebut kaget, karena si pemesan meminta dibelikan alat kontrasepsi alias kon*dom. “Lucunya dia minta dibelikan yang dotted mas, yang bergerigi,” lanjutnya bercerita sambil tertawa.

Akhirnya, tanpa ragu Wawan pun berangkat membeli kon*dom sesuai pesanan. Kemudian, dia segera mengantarkannya. Berkat layanannya itu, dia ternyata mendapat tip yang lumayan besar. “Dia kasih saya Rp 50 ribu. Mungkin dia malu kali yah, makanya kasih saya tipnya segitu,” tambahnya. Saat ini, Go-Jek adalah salah satu ojek online terlaris di Jakarta, dengan tarif Go-Jek yang lumayan terjangkau bagi siapa saja.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top