Kisah Cinta Sejati, Terpisah 30 Tahun Akhirnya Bertemu Kembali


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Justin Ponders, merasa hancur semenjak tunangannya tewas dibunuh pada 2012 lalu. Dia mengalami depresi dan tidak pernah berpikir akan jatuh cinta lagi. Melihat tragisnya kehidupan cinta anaknya, sang ibu pun bertekad melakukan apa saja untuk menemukan cintauntuk buah hatinya.




Dilansir dari Viral 4 Real, Rabu (11/11/2015), setelah dua tahun terpuruk, Justin akhirnya mencoba untuk 'membuka hati' nya kembali. Ia bergabung ke situs k*ncan online bernama match.com dan bertemu dengan seorang wanita bernama Amy Giberson. Melihat foto Amy, Justin langsung jatuh cinta.

Menurut Justin, selain dari foto, alasan dia jatuh hati kepada Amy adalah karena wanita itu memiliki nama yang sama dengan cinta pertamanya saat masih TK.  

Ketika mengetahui bahwa ternyata keduanya pernah bersekolah di TK yang sama, mereka meminta bantuan dari kedua orangtua mereka. Para orang tua berusaha mencari tahu hubungan pasangan ini dan sekolahnya. Hingga akhirnya, sebuah fakta mengejutkan berpengaruh besar terhadap perjalanan cinta keduanya.

"Ibu Justin menemukan foto kami berdua dan aku mulai menangis, aku sangat bahagia. Aku adalah Amy yang dia sukai selama ini. Kami memang ditakdirkan untuk bersama," ungkap Amy.

Ternyata, Amy adalah cinta pertama yang dimaksud oleh Justin. So sweet. (Dsu/Rcy)






sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top