Keren.....Ke Tempat Kerja Tukang Cukur ini Naik Rolls Royce


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Siapa sangka, menjadi tukang cukur bisa mendatangkan kemakmuran. Inilah yang dialami Ramesh Babu, ia merupakan seorang tukang cukur terkenal dari Bengaluru, India.



Ia kini menggunakan Rolls Royce Ghost untuk pergi ke lokasinya bekerja. Kisah sukses yang dirasakan Babu ini melalui perjalanan yang panjang dan dimulai pada 1979. Ketika itu, ia memulai profesinya sebagai tukang cukur setelah ayahnya meninggal.

Dilansir Autoevolution, Rabu (11/11/2015), Babu terpaksa putus sekolah saat menjadi tukang cukur melanjutkan pekerjaan yang telah ditekuni ayahnya sebelum wafat. Pada 1991, Babu mulai mendirikan salon sendiri yang diberi nama Inner Space. Pada perjalanannya, salon ini menjadi terkenal di kalangan pria metros*ks*al di kotanya.

Dalam kurun waktu 3 tahun, setelah memiliki salon, Babu akhirnya membeli sebuah minibus Maruti Omni yang akhirnya disewakan. Pada perjalanannya, koleksi mobil yang dimiliki Babu bertambah cukup pesat dan saat ini telah memiliki 200 unit kendaraan dari berbagai jenis.

"Jika Anda ingin melakukan bisnis, Anda harus bersedia untuk mengambil risiko," ujar pria yang dijuluki Millionaire Barber ini.

Diantara mobil yang dimiliki, terdapat merek-merek kelas atas termasuk diantaranya yaitu Rolls Royce, Mercedes Benz, BMW, hingga edisi terbatas Toyota Innova 50.

Meskipun telah memiliki ratusan mobil, Babu tetap rendah hati dan menjadi tukang cukur di salah satu tokonya di Bengaluru. Babu juga hanya meminta ongkos cukur kepada pelanggan sebesar 65 rupee atau sekira Rp 13 ribuan.

(ysp/ian)




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top