Kepiting Pemberani Menghalau Dua Burung Gagak ini Bikin Heboh


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Sebuah kejadian lucu terekam pengunjung pantai, memperlihatkan dua ekor gagak kelaparan yang berniat memangsa seekor kepiting-- namun tak disangka, mereka salah memilih mangsa.


 

Berhadapan dengan seekor burung gagk kepiting membela diri, sembari menari dengan gerakan menggelikan. Awalnya kepiting hanya dihadapi satu burung gagak, yang ketika itu sedang mencari mangsa.

Pantang menyerah, setiap kali gagak berusaha membelakangi kepiting, makhluk laut bercapit ini kembali berputar dan menghadapinya dengan gagah berani.

Setiap langkah kedua hewan dari beda alam ini membuat geli orang yang merekamnya, yang diduga dari Rusia. Setiap kali ombak menghempas, dan memberikan kepiting peluang untuk kabur, namun tampaknya ia menolak untuk berpaling.

Pada satu adegan, paruh si burung sudah dekat dengan capit kepiting, namun tidak terjadi pergumulan lanjutan. Setelah itu, burung gagak tampak mundur, dan mengeluarkan suara melengking yang diduga meminta pertolongan temannya.

Tak lama kemudian, gagak kedua muncul dalam rekaman dan tampak membantu temannya. Kedua gagak lalu mengelilingi kepiting, yang belum diketahui kelemahannya. Sementara itu hewan laut itu terus mengawasi kedua burung sambil berputar-putar di atas kakinya.

Namun, kedua gagak akhirnya menyerah, dan memutuskan untuk mencari mangsa lainnya.

"Kepiting pemberani mampu bertahan hidup dan melihat hari esok," tulis seorang Netizen mengomentari video, dikutip Daily Mail, Kamis (5/11/2015).








sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top