Kamera Orbit Tangkap Penampakan "UFO"


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Sebuah objek aneh berwarna putih yang diklaim sebagai UFO tertangkap kamera melayang di ruang dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).



Tertangkap oleh kamera di dekat markas orbit, cahaya putih misterius tersebut muncul bersinar dalam kegelapan.

Rekaman itu ditangkap dan diunggah oleh saluran YouTube Hidden Cams pada Rabu 4 November 2015. Dalam video tersebut, benda yang dianggap UFO oleh beberapa orang bergerak secara bertahap mendeketi kamera.

Kemungkinan besar sepotong puing ruang tertangkap melayang melalui kosmos. Kasus ini adalah kedua kalinya dalam beberapa hari terakhir bahwa obyek telah tertangkap kamera pemantau ISS.

Dalam sebuah video sebelumnya, kamera NASA menangkap cahaya terang lainnya yang tampakanya tengah terbang.

Penggila UFO, Scott Waring kemudian menyamakan hasil rekaman yang ditangkap kamera ISS dengan salah satu benda bercahaya yang dilihat oleh pilot pesawat tempur selama Perang Dunia II.

Objek yang ditangkap ISS, bergerak dengan kecepatan yang sama dengan yang sebelumnya.

"Cahaya begitu terang sehingga kamera tidak bisa fokus dengan baik" kata Waring seperti yang dilansir Mirror pada Jumat 6 November 2015.

NASA memiliki hal-hal yang lebih besar dibandingkan dengan kekhawatiran mengenai adanya UFO. Badan antariksa AS tersebut dikabarkan akan membuat pengumuman mengenai atmosfer di Mars dalam waktu dekat.





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top