Jet Li Ternyata Makannya Besar Banget





Kedatangan aktor laga Jet Li ke Indonesia pada hari Jumat (13/11) kemarin membawa cerita seru dengan pertemuannya dengan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Jet Li sendiri datang ke Indonesia dalam rangka pembukaan kejuaraan dunia wushu ke-13 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan.

Ahok menceritakan saat jamuan makan, Jet Li mengatakan kalau ia adalah seorang vegetarian. Namun saat disuguhkan hidangan nasi goreng, Jet Li mengatakan kalau dia tidak tahan juga melihat godaan nasi goreng dan akhirnya ia menyantapnya. Jet Li mengatakan kalau nasi goreng benar benar enak. Pantas saja banyak orang yang menyukai nasi goreng ini.



Tidak lupa Ahok juga memamerkan foto selfie nya bersama Jet Li ini, katanya sebenarnya tubuh Jet Li yang bermain dalam film The Expendables ini tidak terlalu tinggi, namun badannya sangat lincah. Sampai sampai anak bungsu Ahok yang bernama Daud Albeener yang menyukai wushu dan mengidolakan Jet Li menanyakan tinggi mana dia atau Jet Li

‘Saya sama Jet Li tinggian siapa? Saya bilang, kayaknya tinggian kamu deh, he-he’,” kata Ahok. Mendengar ini Jet Li hanya tersenyum melihat kelucuan putra bungsu Ahok ini.

Kehadiran bintang film bela diri ini untuk lebih mempopulerkan olahraga Wushu khususnya kepada masyarakat Indonesia.

Tertarik ikut wushu supaya bisa ketemu Jet Li? Berikan komentarmu!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest