Inilah Kisah Cinta Suami Istri dengan Tubuh Tertinggi di Dunia




Sun Ming dan Xu Yan ditetapkan oleh Guinness World Record's sebagai pasangan suami istri tertinggi di dunia. Tinggi keduanya mencapai 421 cm atau 4,21 meter.



Memiliki tinggi badan yang tidak biasa membuat keduanya kadang kesulitan melakukan aktivitas. Misalnya, saat akan bepergian mereka selalu kesulitan masuk ke dalam mobil juga pesawat lantaran tubuhnya terlalu tinggi.

Pernikahan Sun Ming dan Xu Yan sudah berjalan dua tahun. Keduanya bertemu dan jatuh cinta saat mengikuti Olimpiade di China pada 2009. Saat itu, Ming menjadi pemain basket, sedangkan Yan menjadi anggota pemain bola tangan. Setelah berkenalan, keduanya kemudian menikah di Beijing pada 2013.

Ukuran tinggi badan Ming dan Yan mengalahkan pasangan suami istri sebelumnya yang dinobatkan sebagai suami istri tertinggi di dunia, dengan selisih tinggi hanya 4,37 cm. Sun Ming, memiliki tinggi 222 cm sedangkan istrinya, Yan memiliki tinggi 199 cm.

Dilansir dari Mirror.uk, Yan mengatakan sejak dulu ia selalu ingin menikah dengan orang yang lebih tinggi darinya. Tidak mudah menemukan ukuran pria China setinggi Yan, namun ketika Yan bertemu Ming, ia langsung berdecak kagum.

"Hal yang harus Anda tahu, jika Anda tinggi, maka baiknya Anda juga mencari pasangan yang tingginya sepadan. Hal itu pula yang dikatakan ayah dan ibu saya untuk bisa menemukan pendamping yang sama-sama tinggi," tuturnya. (War)*




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest