Inilah Jawaban Rossi Soal Rumor Pensiunnya


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Sempat dirumorkan akan pensiun setelah Grand Prix (GP) Valencia, Valentino Rossi menegaskan akan tetap membalap untuk Tim Movistar Yamaha musim depan. Dirinya menegaskan akan menghormati kontraknya yang masih tersisia satu musim lagi.




Sebelumnya jurnalis asal Italia Tancredi Palmeri melalui laman twitternya @tancredipalmeri menuliskan soal rumor pensiunnya pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Hal itu didukung dengan situasi tak lama setelah banding Rossi ditolak oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

“Saya akan membalap musim depan karena saya telah memiliki kontrak dan sepanjang musim depan banyak hal yang akan berubah (ban, ECU). Mungkin perubahan tersebut juga akan memengaruhi persaingan,” jelas Rossi mengutip Crash, Jumat (6/11/2015).

Jika melihat performa Rossi musim ini, bukan tak mungkin musim depan ia menjadi penantang gelar juara dunia lagi. Meski usianya sudah menginjak 36 tahun, penampilan pembalap berpaspor Italia tak kalah dengan para juniornya.

Terbukti musim ini saja ia baru dua kali terlempar dari zona tiga besar yakni pada seri Katalunya dan Australia. Meski demikian, Rossi membutuhkan segalon keberuntungan agar bisa tampil sempurna di Valencia di mana ia akan memulai balap dari posisi paling buncit.
(fmh)



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top