Ini nih Bentuk Dukungan Inter Milan kepada Valentino Rossi


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Inter Milan memberikan dukungan kepada Valentino Rossi menjelang GP Valencia 2015, Minggu (8/11/2015). Bentuknya yakni seragam I Nerazzurri dengan nomor punggung 46.


 

Setelah sesi latihan Rabu, seragam khusus untuk Rossi dipamerkan melalui akun Twitter resmi klub. Turut hadir Wakil Presiden Javier Zanetti, Manajer Dejan Stankovic, dan pelatih Roberto Mancini.

Bukan kali pertama Inter menunjukkan dukungan kepada Rossi. Suporter I Nerazzurri sempat membentangkan spanduk dukungan untuk Rossi saat partai melawan AS Roma, Minggu (1/11/2015).

"Semangat Valentino, biarkan kami bermimpi," kalimat yang tertulis di spanduk ketika itu.

Kini, Rossi unggul tujuh poin dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Namun, Lorenzo diuntungkan karena Rossi mendapatkan penalti empat poin dan harus mengawali GP Valencia dari posisi paling belakang.

Rossi sudah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) terkait hukumannya. Dia berharap penalti poin dikurangi atau diakumulasi ke MotoGP musim depan.





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top