Ini nih Bahaya Pakai Parfum dalam Pesawat....yang Belum Tau Masuk....!!


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan seseorang ketika naik pesawat. Di antaranya adalah tak boleh memakai parfum. Mengapa?



Dilansir dari Total travel, Expedia Airplane Etiquette Survey melakukan penelitian mengenai apa saja perilaku yang paling menyebalkan sekaligus berisiko di pesawat.

Dari hasil penelitian itu diketahui, salah satu perilaku yang menyebalkan dan berisiko di pesawat adalah memakai parfum terlalu banyak hingga menimbulkan bau yang sangat menyengat.

Hampir 61 persen penumpang yang menjadi responden Expedia Airplane Etiquette Survey mengatakan, memakai terlalu banyak parfum merupakan perilaku yang sangat menyebalkan.

Namun ada lagi beberapa perilaku lain yang juga tak kalah menyebalkannya, antara lain penumpang yang berbincang-bincang terlalu keras hingga menganggu kenyamanan penumpang lain.

Kemudian, penumpang yang mengonsumsi minuman beralkohol hingga bertindak rusuh. Dan penumpang yang membawa makanan-makanan berbau menyengat ke dalam pesawat meski sudah dilarang. (Ism) 




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top