Cari Artikel

Loading...

Ini dia Tren Baru yang Sangat Ekstrem dan Sangat Berbahaya




Tren dan penampilan ekstrem dari tato kini semakin berkembang menjadi lebih jauh lagi. Seakan tidak cukup menato seluruh bagian tubuh, kini terdapat tren baru yaitu tato pada bagian putih di bola mata.



Dilansir dari Daily mail, tato ini kini mulai menjadi tren di Australia dengan sedikitnya sudah 20 orang melakukan tato mata ini. Tato ini dilakukan dengan cara memberi tinta pada bagian sklera atau bagian putih mata yang mengelilingi iris. Tato ini pertama kali dikenalkan oleh kelompok spesialis modifikasi tubuh dari Amerika Serikat bernama Luna Cobra.

Walaupun oleh beberapa ahli praktik tato mata ini telah disebut sangat berbahaya, semakin banyak saja orang yang ingin mengganti warna dari bagian putih mata mereka. Luna Cobra menuturkan bahwa tren terbaru ini terjadi dan diikuti oleh orang-orang yang ingin melakukan hal yang sangat ekstrem. Tentu saja hal ini sangat berbahaya, tetapi akan jauh lebih berbahaya lagi jika dilakukan oleh orang-orang yang belum berpengalaman dalam melakukan tato mata.

Praktik tato mata ini pertama kali muncul dari Luna Cobra ketika seorang teman melakukan rekayasa terhadap matanya di dalam gambar. Cara ini dilakukan dengan menyuntikkan tinta secara langsung pada bagian putih bola mata sehingga akhirnya terjadi perubahan warna pada mata.

Walau terlihat sangat berbahaya dan menyakitkan, nyatanya tren ini kini mulai banyak digunakan oleh sejumlah orang.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest