Ini dia Traktor Sporty Buatan Rumah Modifikasi Ferrari, Keren Banget deh




Rumah modifikasi Pininfarina dikenal sebagai tuner mobil sport Ferrari. Selain 'menyulap' sportcar, tuner Italia tersebut berencana membuat sesuatu yang baru dan berbeda dengan merancang sebuah traktor. Alat berat yang masih berbentuk konsep ini diberi nama Zetor by Pininfarina.



Pihak Pininfarina, seperti dilaporkan Autoevolution, menjelaskan kalau Zetor merupakan gagasan pertama dari hasil kerjasama baru dengan produsen traktor dari Ceko. Kendaraan traktor ini diperkenalkan pertama kali pada pameran Agritechnica di Hannover, Jerman.

Layaknya mobil sport, bagian luar Zetor mengadopsi garis-garis tegas yang aerodinamis. Ini terlihat dari sisi samping dan casing bagian depan serta lampu yang mengadopsi model bulat.

Eksterior traktor ini dibagi menjadi dua bagian, struktur rangka yang dicat warna hitam dan bodi yang dilapis menggunakan cat warna merah sporty khas Pininfarina. Ban menggunakan diameter besar dengan pelek yang tampil segar setelah dicat senada warna bodi.

Pininfarina masih merahasiakan informasi terkait sumber tenaga yang akan dipakai pada Zetor, serta kapan kendaraan di luar. Tuner langganan Ferrari tersebut hanya memastikan kalau Zetor akan menjadi warna baru dan berbeda dari desain alat-alat berat yang sudah ada saat ini.

(ton)





sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest