Ini dia Tempat Parkir Paling Mahal se-Jagat.....Harganya Setara 2 Mobil Ferarri


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Jika Anda kesal karena membayar tiket parkir Rp 50 ribu, mulai sekarang sebaiknya tahan emosi itu. Sebuah tempat parkir memasang tarif US$ 650 ribu atau Rp 8,8 miliar.



Areal parkir ini bahkan diramalkan menjadi lokasi menyimpan mobil termahal di dunia jika ada penawar yang sepakat dengan harga tersebut.

Mengutip laman cnbc.com, Kamis, 12 November 2015, tarif parkir termahal sejagat ini terletak di kawasan elite, Beacon Hill, Boston, Amerika Serikat. Kawasan ini memang terkenal sebagai perumahan elit.

Laporan The Bates Real Estate Report harga penawaran areal parkir ini diperkirakan setengah lebih mahal di pasar Boston.

Pemasang iklan areal parkir ini cukup berani di tengah upaya pencetakan rekor di sejumlah kota besar AS. Namun mereka yakin bisa menjual tawarannya mengingat banyak pemilik mobil mewah Ferarri dan Bentley ingin kendaraannya berada di tempat aman.

Di New York, dua areal parkir di wilayah SoHo bahkan berani dijual seharga US$ 1 juta. Sementara di sejumlah areal parkir di San Francisco harga penawaran yang diberikan minimal US$ 100 ribu.

Menurut laporan Bates, penawaran areal parkir termahal yang sukses dijual mampu menarik uang orang kaya hingga US$ 390 ribu (Rp 5,27 miliar).

Tentu saja, dengan tarif US$ 650 ribu, akan lebih banyak orang yang berpikir untuk membeli dua mobi Ferarri dan meminta asistennya mencari areal parkir di jalanan.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top