Ini dia Foto Wisuda yang Paling Menyentuh Hati


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Setiap universitas pasti akan menyelenggarakan wisuda untuk mengakui hasil jerih payah lulusan dalam memeras otak demi mengejar segulung ijazah.



Biasanya, setelah acara wisuda, kebanyakan para lulusan akan melakukan acara foto bersama dengan orangtua atau teman-teman. Foto tersebut katanya buat kenang-kenangan untuk anak cucu masing-masing.

Berbagai lokasi pun dipilih untuk tujuan itu tersebut. Ada yang memilih universitas, taman rekreasi dan bahkan di studio foto sebagai latar belakang.

Namun sebuah foto wisudawan asal Malaysia menarik perhatian banyak netizen karena cukup menyentuh hati.

Alih-alih menggunakan latar belakang gedung universitas atau foto studio, sarjana tersebut tidak segan dan malu mengajak ayahnya yang bekerja di perkebunan kelapa sawit untuk bersama merayakan hari kelulusannya.

Aksi wisudawan tersebut menuai pujian dari para netizen yang mengatakan anak semacam itulah yang membuat bangga orangtuanya. Dia selalu menghargai jerih payah orangtua dalam membesarkannya hingga berhasil menjadi sarjana.

(Ism, Sumber: mynewshub.cc)




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top