Ini dia Bukti Mark Zuckerberg Jadi 'Public Enemy' di Facebook


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Mark Zuckerberg boleh jadi orang yang menciptakan Facebook. Suami dari Priscilla Chan tersebut juga aktif dalam kegiatan amal, namun hal itu ternyata tidak mampu membuat Mark lepas dari 'haters'.




Salah satu buktinya adalah akun Facebook Mark Zuckerberg yang tidak bisa diblokir. Mungkin Anda berpikir, 'tentu saja Mark Zuckerberg tidak bisa diblokir, karena dia adalah pencipta Facebook', tetapi ternyata bukan itu penyebabnya.

Akun Facebook Mark sejatinya bisa diblokir, sama seperti akun lain. Nah, penyebab akun itu tidak bisa diblokir karena sudah ada terlalu banyak Facebookers lain yang mencoba memblokir akun Mark.

Ya, ketika Anda mencoba melakukan pemblokiran akun Mark Zuckerberg, akan muncul kalimat 'Sorry! The blocking system is overloaded'. Kalimat itu adalah bukti bila ada banyak pengguna lain yang mencoba memblokir akun Mark. Dan yang seperti kita tahu, kebanyakan pengguna akan memblokir akun orang lain karena benci atau tidak suka dengan postingan atau bahkan si pemilik akun itu sendiri.

Jarang diketahui, Facebook mempunyai algoritma atau sistem yang membuat jejaring sosial itu secara otomatis menolak permintaan pemblokiran sebuah akun saat ada terlalu banyak orang melakukan pemblokiran pada satu akun yang sama.

Menurut Facebook, sistem ini dibuat untuk untuk melindungi pengguna yang melakukan kampanye untuk tujuan baik dari orang-orang yang tidak senang dengan kampanye itu dan mencoba untuk memblokir pengguna secara massal, TechWorm (30/10). Sejatinya ini adalah sebuah fitur yang baik dalam situasi di mana seorang tidak bersalah menjadi korban dari pemblokiran massa yang tidak adil.

Perlu diketahui, ketika kita memblokir seseorang di Facebook, kita otomatis membatalkan pertemanan dan mencegah mereka memulai percakapan kembali atau melihat hal yang kirimkan di profil kita.









sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top