Ini dia Biaya Service Ferrari di Indonesia....yang Belum Tau Masuk...!!


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Banderol selangit untuk kendaraan sport atau bahkan supercar tentu membuat segala hal yang terkait dengannya menjadi berbeda. Misalnya saja, biaya servis yang dikeluarkan mengingat mobil seperti Ferrari tentu perlu ganti oli dan sebagainya.





Menurut Revi Rizal, Sales Executive Ferrari Jakarta, biaya servis dari Ferrari tergantung dari bentuk perawatan yang diberikan. Namun, dia memberikan harga perkiraan untuk ganti oli saja.

"Biayanya tergantung. Kalau untuk biaya ganti oli Rp 10 juta. Itu biaya ganti oli tok," ujar pria berkacamata ini.

Walau demikian, pembeli Ferrari di Citra Langgeng Otomotif yang terletak di Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, sudah sangat terlayani dengan program pembeliannya. Ia menyebutkan adanya garansi tiga tahun dan bahkan gratis biaya perawatan selama tujuh tahun.

"Kami punya waranty 3 tahun, free maintanance 7 tahun. Penggantian olinya per 20.000 km atau satu tahun. Misalnya oli mereka bilang harus ganti, itu ganti, free. Fast moving. Selain oli mesin, yang rutin oli gardan, oli transmisi. Itu juga garansinya sudah seumur hidup."

Untuk saat ini, beberapa Ferrari beredar dan bisa dipesan. Ferrari pusat sendiri terakhir sudah membuka pemesanan untuk 488 Spider, 458 Speciale, California dan California T.

(kpl/why/lrs)



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top