‘Hot’ Foto Nikita Mirzani di Toraja Tuai Kecaman


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Artis yang kerap berpenampilan seksi, Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini belum lama ini telah mengunggah foto-foto hotnya di akun Instagram pribadinya. Lokasi pose seksi Nikita Mirzani itu diambil saat dia berkunjung ke Sulawesi Selatan, atau tepatnya di Bulukumba dan Tana Toraja. Niki pun merasa begitu bebas dan merasakan sejenak lepas dari kepenatan Ibu Kota. Beberapa spot keren buat berfoto ria pun dimanfaatkannya.

Salah satu foto sangat jelas memperlihatkan dimana Niki hanya mengenakan bikini saja. Foto tersebut diambil di salah satu pantai indah yang ada disana, tanjung BIra. Foto yang dijepret dari atas itu memperlihatkan dimana Niki tengah duduk santai di tangga pinggir pantai tersebut.

“#nikitamirzanimawardi #nikitrip #amatoa #birabeach #latepost,” tulis Nikita dalam keterangan foto yang mendapatkan hampir 7 ribu likes dan 96 komentar.



Selain itu, Niki juga telah mengunggah foto dirinya saat tengah merokok. Di foto ini, Niki hanya mengenakan bra saja. Dia juga mengenakan manik-manik khas Toraja di kepalanya. Tato di pinggul kirinya pun tak luput dari penglihatan mata kita. Melihat foto tersebut di Instagram, Niki pun mendapat kecaman dari sejumlah warga Toraja. Menurut sejumlah netizen, foto Niki tersebut tergolong berani.

“Pertama krna sya jga asal Toraja.. Trus kita d sana sangat m’jaga nama baik Toraja, maaf sblumnya tpi cara b’pkaian kk niki sgat t’buka + kk nikinya d stu ngerokok + ikat kepala manik” Toraja.. Jgn smpai org luar ngeliat n b’fikir khidupan org Toraja bsa sperti ini.. Pdahal slama ini kita penduduk asli sdah b’usaha agar adatistiadat n norma” tetap t’jaga..,” tulis pemilik akun @urisuryani yang mengaku warga Toraja.



Hal senada juga dituliskan oleh pemilik akun @vhelint yang meminta Nikita Mirzani untuk menghargai adat Toraja. “Alangkah baikx kalau berkunjung kedaerah lain… Hargai norma dan adat istiadat yg berlaku…. Sebagai orang Toraja kecewa,” tulisnya.

Hhmmm.. bener banget komentar dari warga Toraja ini. Kalau mau berkunjung ke tempat orang ya harus bisa menghargai adat dan istiadat sana. Bagaimana menurut kamu? Tuliskan komentar kamu di bawah ini. Jangan lupa untuk share artikelnya ya.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top