Hilang Selama 20 Tahun, Dokter ini Ternyata Bertapa di Hutan


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Seorang dokter Spanyol yang hilang 20 tahun yang lalu, ternyata ditemukan hidup sebagai pertapa di hutan Italia.



Hilang selama 20 tahun Carlos Sanchez Ortiz de Salazar dinyatakan meninggal oleh pihak berwenang dan keluarga pun menerima hal itu.

Pria yang kini berusia 47 tahun itu, dilaporkan tak sengaja ditemukan dua minggu yang lalu oleh dua pemetik jamur di hutan dekat Scarlino, sebuah kota kecil di Tuscany. Para pemetik jamur itu menggambarkan Carlos yang memiliki wajah kotor dan janggut lebat.

"Saya (berasal) Spanyol, nama saya Carlos dan saya telah tinggal di sini selama 20 tahun," kata dokter itu, kepada kedua pemetik jamur tersebut, seperti yang dikutip Mirror, Jumat (13/11/2015).

Carlos menunjukkan kepada kartu identitas miliknya yang kotor. Ketika pemetik jamur itu ingin mengambil gambar, Carlos pun menolak keras untuk difoto dan membentak mereka: "Sekarang aku harus melarikan diri."

Pada 1998, Carlos Salazar menghilang dari rumahnya di Sevilla. Sebelumnya pada 1995 Carlos menderita serangan depresi parah.

Dilaporkan Direktur Italia Penelope Association, Antonio La Scala, yang memberikan dukungan kepada keluarga orang hilang, ibu dan ayah kini melakukan perjalanan ke Italia untuk mencoba menemukannya. "Akan sulit untuk menemukan dia karena telah menghilang lagi dan tidak ada berita tentang keberadaannya," ucap La Scala.

Melihat paspornya, orangtua Carlos langsung berkata: "Itu dia! Itu Carlos kami. Dia hidup dan itu adalah hal yang paling penting..."

"Kami menghormati kehendak dan kebebasannya,  tapi kami tidak akan pergi sampai kita telah mengembalikannya ke tangan kita lagi, bahkan jika itu hanya untuk terakhir kalinya," tutur ibunda Carlos, Amelia. (Nabila Gita)




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top