Hebat....CEWE CANTIK Ini Mampu Menulis dengan Dua Tangan Bersamaan




Chen Siyuan, penerjemah muda dari Handan, Provinsi Hebei, Cina, memiliki kemampuan utuk menulis dengan kedua tangan pada waktu yang sama. Bahkan yang lebih mengesankan, ia dapat menulis secara vertikal dengan satu tangan dan horizontal dengan tangan yang lain atau dalam dua bahasa yang berbeda.



Di zaman serba canggih seperti saat sekarang ini, kemampuan menulis dengan dua tangan amatlah langka. Tapi wanita muda berusia 24 tahun ini, mampu memukau penonton dengan bakat luar biasanya menulis dengan kedua tangan secara bersamaan, dalam dua bahasa yang berbeda (Cina dan Inggris). Anda pasti bertanya-tanya, berapa lama Chen berlatih hingga memiliki kemampuan seperti itu. Namun pada kenyataannya, ia menemukan bakatnya tersebut secara kebetulan pada saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Waktu itu, dia kewalahan dengan banyaknya PR bahasa Inggris yang mesti ia kerjakan. Tanpa sengaja, ia menemukan bahwa ia bisa menyelesaikan tugas lebih cepat dengan kedua tangan pada waktu yang sama.

"Teman-teman sekelas saya penasaran dan mencoba untuk meniru, tapi tidak satupun dari mereka yang berhasil," tutur Chen seperti dikutip dari People’s Daily Online, Selasa (17/11/2015).

Chen menyebutkan, reaksi pertama dari orang-orang yang mendengar tentang bakatnya adalah tidak percaya. Kemudian, setelah mereka benar-benar melihat ia melakukannya, mereka ingin mencobanya sendiri. Reaksi ketiga yakni kekecewaan karena mereka menyadari tidak mungkin bagi mereka untuk menirunya.

Terlepas dari kemampuannya untuk menulis dalam dua bahasa berbeda, ia juga mampu menulis puisi Cina dengan arah yang berbeda (vertikal dan horizontal). (sul)




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest