Gini nih Cara Aneh Orang Inggris Nikmati Kopi


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Bagi masyarakat Indonesia, agak aneh rasanya jika minum kopi dengan mentega sebagai campurannya. Namun di Inggris, minum kopi dengan menggunakan mentega justru sedang menjadi tren terbaru dan diberi nama fat black.



Menurut mereka, minum kopi dengan campuran mentega membuat rasanya menjadi semakin nikmat. Cara penyajiannya, dengan mencampurkan mentega dan kopi dengan takaran satu sendok makan kemudian dicampur dalam satu gelas.

Sejumlah orang Inggris mengatakan minum kopi dengan cara ini bisa membuat perut kenyang jika diminum di pagi hari.

Namun di sisi lain, cara minum kopi yang aneh ini juga memiliki efek samping yang buruk, yakni bisa menyebabkan mu*l bahkan di*re bagi mereka yang tak memiliki daya tahan tubuh kuat.

Awal mula tren fat black ini diperkenalkan oleh pengusaha Dave Asprey yang berpendapat bahwa diet rendah karbohidrat bisa membantu menurunkan berat badan. Ia menganggap minum kopi dengan mentega dapat menjadi formula diet sekaligus meningkatkan stamina.

Dave Asprey mengatakan bahwa kopi yang dipakai sebaiknya kopi organik dengan mentega yang tidak asin. Hasilnya adalah kopi kental seperti krim dengan rasa seperti kelapa.

Secangkir kopi dengan mentega ini mencakup 400-500 kalori yang harus dibakar dengan olahraga.

Untuk saat ini, minum kopi dengan campuran mentega ini kian menjadi tren terutama di kalangan penggiat fitness di Inggris.

Bahkan baru-baru ini tren tersebut telah menjelma menjadi sebuah produk kopi mentega kemasan. Kini produk kopi mentega tersebut banyak dijual di Inggris dan mulai merambah ke Amerika Serikat.

(Sumber: news.nationalpost.com) 




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top