Cari Artikel

Loading...

Gille Bro....Pria Ini Main Game Sambil Terjun dari Angkasa




Main game di dalam kamar sudah menjadi hal biasa. Tapi, apa jadinya jika main game sambil terjun dari angkasa? Ya, inilah yang tengah dilakukan oleh produsen kartu grafis ternama, Nvidia, dalam mempromosikan perangkat Nvidia Shield Android.



Melalui video berdurasi 2 menit 19 detik, Nvidia membuat iklan yang menampilkan seorang penerjun payung profesional terjun dari pesawat di ketinggian 10.000 kaki. Bukan sekadar terjun biasa, seperti yang bisa Anda lihat di video, penerjun yang diketahui bernama Jeff Provenzano ini terjun sembari bermain game.

Provenzano dijatuhkan dari atas pesawat lengkap bersama dengan satu set perabotan untuk main game. Di saat terjun itulah, Provenzano terlihat asyik bermain berbagai macam game, mulai dari game balap, hingga game baku hantam Street Fighter.

Tepat sebelum satu set ruang tamu itu menghantam permukaan tanah, Provenzano dengan cekatan menarik payung dan turun dengan selamat. Meski ketika hendak terjun dan turun terlihat Provenzano bersama dengan seekor kucing, namun pihak Nvidia mengatakan bahwa kucing tersebut tidak benar-benar terjun.

Iklan ekstrim ini ditujukan untuk mempromosikan pertangkat Android Box milik Nvidia, yakni Nvidia Shield. Dibanderol dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 2,7 juta, Nvidia Shield menyajikan pengalaman streaming 4K dengan beragam channel, mulai dari Netflix hingga YouTube.

Anda pun bisa memainkan beragam game Android dan PC dengan bantuan kontroler yang dirancang khusus.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest