Cari Artikel

Loading...

Gille Bro...Gara-gara Tak Ingin Dikhianati, Pria ini Nikahi Pizza




Sebuah pernikahan selalu melibatkan hubungan dan perasaan antara pria dan wanita. Sering kali terjadi naik turun dalam kondisi percintaan terutama dalam pernikahan seseorang. Tidak mau mengalami kesulitan dalam hubungan, pria ini akhirnya memutuskan untuk menikahi pizza.




Dilansir dari Metro, pria yang berasal dari kota Tomsk di Rusia ini melangsungkan pernikahannya di sebuah di sebuah toko Pizza di kota tersebut. Namun uniknya pengantin wanita yang dinikahkan dengan pria tersebut adalah sebuah pizza yang tampak sangat lezat dan menggunakan tudung kepala layaknya orang yang menikah.

Pria tersebut mengatakan bahwa setelah bosan menjomblo, dia putuskan untuk menikahi makanan favoritnya yaitu pizza. Alasannya menikahi pizza adalah karena dia merasa hubungan cinta yang terjadi antara dua manusia itu terlalu kompleks dan sulit. Sedangkan pizza tidak mungkin menolak atau mengkhianati perasaan. Selain itu dia juga mengungkapkan di atas segalanya, rasa cinta yang dalam terhadap pizza lah yang mendorongnya menikah.

Walaupun sudah melalui berbagai prosesi, pihak pemerintah tentu saja menolak pendaftaran pernikahan dari pasangan ini, pihak gereja setempat juga mengatakan bahwa pernikahan tersebut tidak sah. Oleh karena itu lah pernikahan ini diadakan di sebuah restoran pizza dengan manajer dan koki sebagai saksi pernikahan. Pihak restoran bahkan membuat sebuah surat nikah khusus untuk pasangan tersebut. Ada-ada saja!








sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest