Gille Bro, COWO Ganteng ini Nikahi Boneka...Kok Bisa ya...??


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Ada beragam hal di dunia ini yang dapat kita beli hingga miliki dengan materi, di antaranya cinta dan kebahagiaan. Namun, walaupun hidup dengan kemapanan, bergelimang harta, dan pekerjaan, belum tentu Anda berhasil dalam kehidupan asmara yang menyenangkan. Hal ini dialami seorang pria asal Beijing, China.




Kehidupan pria berusia 28 tahun ini memang tak perlu diragukan lagi karena ia memiliki pekerjaan mapan dan ditunjang dengan paras tampan. Sayangnya pria berpostur tinggi ini tak pandai dalam urusan asmara. 

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial di China, dihebohkan dengan beredarnya beberapa gambar yang memperlihatkan foto pernikahan antara seorang pria dengan sebuah boneka manekin hingga menjadi viral di internet.

Dilansir CCTV News, Senin (9/11/2015), memang jika dilihat dalam foto, boneka manekin yang menjadi mempelai wanita ini sangat mirip dengan manusia karena memiliki paras yang cantik. Apalagi ketika ia memakai gaun pernikahan, serta ditunjang dengan kulit putih, rambut hitam yang terurai dan bulu mata yang tebal.

Hingga kini belum diketahui identitas sang pria dalam foto tersebut. Namun, seorang fotografer yang mengabadikan momen tersebut mengungkapkan bahwa ia tak setuju dengan pilihan pria itu yang memutuskan untuk menikahi boneka.

Para onliner pun mulai berspekulasi dengan menyatakan bahwa foto tersebut merupakan salah satu promosi sebuah produk. Namun, ada pula yang berpendapat bahwa pria itu sebenarnya menderita kanker mematikan. Nah, agar tidak menyakiti perasaan orang lain, ia pun memilih untuk menikahi boneka buata dari pada orang yang nyata.

(Ul)*









sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top