Gara-gara ini Warung Kakek Ini Jadi Banjir Pembeli




Sebuah warung pinggir jalan di Kota Allahabad, India, selalu dikerumuni pembeli karena menarik perhatian masyarakat sekitar. Pasalnya, koki yang bekerja di tempat ini menunjukkan aksi masak yang menakjubkan karena mencelupkan tangan kosong ke minyak panas untuk membalik dan mengangkat kentang goreng.




Ram, pria yang telah memasak selama 60 tahun ini memang dapat memasukkan dan mengeluarkan tangannya ke minyak goreng yang dipanaskan hingga 200 derajat Celcius, tanpa cedera. Dilansir CCTV News, Selasa (17/11/2015), sejak berusia 20 tahun ia juga telah memulai berjualan kentang dan irisan terung goreng di sebuah warung sederhana. 

Pria lansia ini menjelaskan bahwa ia berhenti menggunakan peralatan dapur ketika ia keliru memasukkan tangan kosong ke dalam penggorengan yang dipenuhi minyak panas. Bahkan ia terkejut karena tak menemukan luka bakar atau cedera apa pun lebih dari 40 tahun yang lalu.

"Sejak hari itu saya memutuskan untuk tidak menggunakan spatula. Saya tidak pernah terluka, rasanya seolah-olah saya meletakkan tangan saya di air," ucapnya.

Ram menambahkan bahwa aksi ekstremnya itu merupakan keajaiban yang diberikan oleh Tuhan. "Setiap orang yang melihat pasti mengira saya gila karena melakukan hal ekstrem ini. Tapi saya hanya tersenyum dan mengatakan bahwa semua ini adalah keajaiban dari Tuhan," lanjutnya.

(Ul)*







sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest