Gara-gara Cedera Panjang, Bintang Setan Merah Jadi Petugas Kebersihan


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Phil Jones harus berjuang memastikan tempatnya di tim inti Manchester United. Setelah mendapat kepercayaan menjadi pilihan reguler di lini pertahanan, dia harus menepi karena cedera panjang.



Lama tidak terdengar kabarnya, seorang suporter Setan Merah mengunggah foto Jones sedang mengepel lantai. Apakah Jones kini sudah alih profesi karena frustasi atas cedera yang membekapnya?

Dilansir dari Metro, Sabtu, 7 November 2015, foto itu memang Jones sedang mengepel lantai ruang ganti pemain di Old Trafford. Bos MU Louis van Gaal memberinya peran baru selama menepi karena cedera.

Tapi bukan karena alih profesi. Bek MU berusia 23 tahun itu akan kembali menjadi pilihan utama setelah pulih sepenuhnya dari cedera. Jones harus berjuang mendapatkan tempat pada tiga musim pertamanya bersama MU.

Dia mulai bermain reguler pada musim 2014/2015. Sebenarnya Jones dapat bermain pada beberapa posisi lain, namun dia tidak pernah memperoleh posisi selain bek tengah, sejak Louis van Gaal menjadi manajer.

Namun Jones tetap harus beradaptasi dengan berbagai formasi berbeda LVG, termasuk dengan hanya tiga bek di belakang. "Kami mempelajari caranya (LVG) bermain dan apa yang dia inginkan pada setiap pertandingan," kata Jones. (ase)




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top