Gadis Karakter Anime Ini Klaim Tidak Lakukan Operasi Plastik


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Amber Harding (foto: Daily Mail)

Amber Harding, gadis asal Australia ini memiliki wajah yang imut dan bola mata besar seperti karakter anime Jepang. Dia mengklaim wajah animenya itu bukanlah hasil dari operasi plastik.

Gadis berusia 18 tahun asal Perth itu dianggap sebagai tokoh anime di kehidupan nyata karena memiliki rambut berwarna, kulit porselen, bola mata besar, dan hidung yang kecil.

"Merubah gaya saya menjadi gadis anime adalah cara untuk mengekspresikan individualitas saya. Saya menyukai semua tentang anime dan berpikir karakter itu sangatlah unik dan menyenangkan," kata Amber, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya menganggap mata besar dan hidung yang kecil itu indah dan saya menyukai pakaian lucu yang dikenakan mereka (karakter anime)," tambah Amber.


(foto: Daily Mail)
Banyak orang yang bertanya kepada Amber apakah ia melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bola matanya yang besar itu. Gadis remaja itu menjawab bola matanya dan semua kemiripannya dengan anime adalah alami.

"Orang-orang selalu bertanya apakah mata saya nyata, aku hanya beruntung memiliki mata besar dan hidung kecil secara alami seperti karakter anime," jawab Amber.

Bekerja di perhotelan, Amber membeli pakaian-pakaiannya dan butik dari toko yang sudah menyediakan pakaian dengan potongan yang unik. Meskipun ia berdarah Inggris dan Skotlandia, banyak orang yang menyangkanya adalah keturunan Asia.


(foto: Daily Mail)

Amber mengungkapkan bahwa suatu saat nanti ia ingin pergi ke Jepang dan belajar lebih banyak tentang budaya mereka, serta ingin membeli banyak baju di sana.

Untuk merubah penampilannya layaknya anime sungguhan, Amber menghabiskan waktu berjam-jam merias wajah dan matanya.

Sayangnya, ia sudah punya pacar, jangan bersedih hati!!!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top