Cari Artikel

Loading...

Foto Pria Cium Wanita Ini Kebanjiran Pujian Netizen





Seorang pria menuai pujian dari netizen karena fotonya yang sedang memeluk dan mencium seorang perempuan yang mengalami cacat dan ketidak sempurnaan. Wanita ini mengalami sebuah kecelakaan yang sangat fatal hingga kehilangan bentuk wajahnya dan kedua matanya.

Seorang netizen bernama Nu Na membagikan foto ini dalam akun facebooknya dan memberinya caption

“ini contoh Cinta g akan berubah meski wajah berubah. Tapi mungkin anda wajah berubahhh cintaaa pindahh, Subhanalloh”



Foto ini menjadi viral di internet dan sudah dibagikan lebih dari 12ribu kali. Banyak orang yang memuji pria yang diduga kuat adalah suaminya yang tetap mencintai wanita yang mengalami kecelamaan hingga fisiknya menjadi cacat seumur hidup.

Wanita ini pasrah menerima keadaan nya ini, namun pada kenyataannya foto ini mampu membangkitkan sisi kemanusiaan siapapun yang melihatnya. Menjadi cantik itu bukanlah hal yang sulit, tapi mencintai seseorang bukan karena kecantikannya itu adalah hal yang sangat luar biasa dan sangat jarang terjadi.

Wanita ini sangat beruntung mendapatkan pria seperti ini, disaat pria lain meninggalkan wanitanya karena sudah tidak cantik lagi. Pria ini bahkan masih sangat mencintai pasangannya seperti sebelum ia mengalami kecelakaan.

Subhanallah, sungguh mulia pria ini. Ia memberikan cintanya yang tulus kepada sang wanita. Semoga ketulusan dan keikhlasannya membuat mereja menjadi sebuah keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Berikan komentarmu!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest