Foto-foto Kocak Ini Membuktikan Kalau Polisi Juga Manusia Biasa


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

kelakuan polisi
Polisi… Polisi… Nggak ada habisnya kalau ngomong soal instansi satu ini. Kadang nyebelin, tapi kadang buat bangga juga. Banyak beredar foto-foto penegak hukum yang justru melanggar hukum itu sendiri. Tapi banyak juga beredar kisah-kisah ksatria dan kisah yang buat kita, masyarakat Indonesia, jadi bangga terhadap polisi.

Belakangan ini ada banyak juga beredar foto-foto kocak tentang anggota Polri di beberapa daerah di Indonesia. Gambar-gambar nggak bakal bikin kita kecewa sama kinerja mereka, tapi juga nggak bakal buat kita terharu. Cuma bisa bikin kita mesem dan nyengir.

Gaul abis, kan?

sekaba blogspot co id 4
Source: http://sekaba.blogspot.co.id/

Gue tendang nih, ciaaatttt…!!

sekaba blogspot co id 5
Source: http://sekaba.blogspot.co.id/

Daripada korupsi, mending nyambi jualan nasi goreng sama mie tektek ah…

sekaba blogspot co id 3
Source: http://sekaba.blogspot.co.id/

Kapan lagi bisa foto cewe secantik neng?

sekaba blogspot co id 2
Source: http://sekaba.blogspot.co.id/

Lha, jauh-jauh dari Jepang cuma buat perpanjang SIM nih?

jokofrog blogspot 2
Source: http://jokofrog.blogspot.com/

Cieee… Cieee…

gogopixlibrary com
Source: http://gogopixlibrary.com/

Goyang dulu, mang

gogopixlibrary com 2
Source: http://gogopixlibrary.com/

Otot kawat tulang besi, ya ini dia

jancok com
Source: http://jancok.com/

Di luar boleh garang, begitu masuk rumah ya nggak berdaya deh

roda2blog wordpress

(sumber)



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top