Film Indonesia ‘Badoet’ Bakal Tayang di Amerika Serikat





Film Indonesia kembali mendapat pujian dari para pelaku industri dunia hiburan di luar negeri. Kali ini film Badoet yang dilirik oleh para distributor film di Amerika Serikat. Baru dirilis pada Jumat (12/11/2015) di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air, film bergenre horor ini langsung mendapat perhatian dari banyak. Sejumlah distributor film di Negara Paman Sam itu mengaku tertarik untuk mendistribusikannya, setelah melihat Badoet trailer yang dibintangi artis cantik Ratu Felisha itu.

Tidak heran jika Daniel Topan, produser sekaligus bintang utama dalam film Badoet 2015 itu mengaku bangga dengan pemutaran filmnya di pekan pertama. Menurutnya, setidaknya saat ini ada sekitar tujuh rumah produksi di Amerika Serikat yang langsung memberikan respon positif dan ingin melihat Badoet full movie. Bahkan, sejumlah negara Eropa juga telah menyatakan ingin memutar film tersebut di negaranya. Karena itu pula, Daniel berencana akan melakukan touring di Amerika Serikat dalam waktu dekat, untuk menayangkan film tersebut di sejumlah festival film.

“Tujuh PH (production house) langsung respon dan akan memberikan jawaban langsung dalam waktu dekat ini. Bukan hanya di Amerika Serikat saja, Rusia, Spanyol dan beberapa negara juga tertarik. Supaya lebih mendapatkan tempat, setidaknya tiga film festival bisa kita ikuti,” ungkap Daniel usai nonton bareng Badoet film di Plaza Semanggi, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015). Film ini sendiri diarahkan oleh sutradara Awi Suryadi, serta turut dibintangi Marcel Chandrawinata dan Aurelie Moeremans.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest