Dodit Mulyanto: Saya Lagi Bingung, Mau Nikah Sama Cewek Apa Sama Cowok?


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Profesi komika ( Stand Up Comedian) nampaknya kini kian mantap menjadi jembatan bagi banyak talenta muda untuk tampil di dunia hiburan Indonesia. Salah satu bintang baru tersebut adalah Dodit Mulyanto. Dodit adalah komika yang pernah mengadu bakat komedinya di ajang Stand Up Comedy 4 Kompas TV. Meski tak menjadi juara, nama Dodit Mulyanto kini sudah banyak dikenal orang,

Belum lama ini Dodit Mulyanto di daulat oleh MD Pictures untuk ikut bermain di salah satu film yang diproduksinya. Judulnya adalah ‘Komedi Moderen Gokil’. Di film yang terinspirasi dari film – film Warkop DKI tersebut Dodit bermain bersama rekan komika lainnya, Boris. Ceritanya, untuk mempertahankan hidup, Boris dan Dodit Mulyanto memutuskan untuk menjadi detektif swasta. Salah satu kasus yang mereka tangani adalah kasus perselingkuhan.

Selain Boris dan Dodit Mulyanto, Komedi Moderen Gokil menampilkan pula beberapa komedian lain seperti Indro Warkop, Tarzan dan Kartika Putri. Karena baru pertama kali bermain dalam sebuah film, perbedaan cara kerja juga dirasakan oleh Dodit Mulyanto. “Kalau syuting itu lama. Saya ngga pernah akting, jadi susah kalau di suruh akting. Kaget, soalnya harus dibuat-buat. Padahal kaget mestinya kan biasa aja. Mata sama mulut jadinya kurang terbuka,” tutur Dodit menceritakan pengalaman pertamanya berakting.


Source: cekricek.co.id

Meski demikian, Dodit Mulyanto juga merasakan keuntungan kala bermain film. “Kalau stand up kan lucu atau ngga lucu, kita yang tanggung. Tapi kalau film, banyak temannya kalau lagi malu,” ujar pria yang pernah mengajar seni musik di sekolah SD dan SMP itu.

Sekali Manggung, Dodit Mulyanto Kantongi 20 Juta

Meski sudah bermain di film, Dodit Mulyanto tidak meninggalkan dunia yang sudah membuatnya tenar. Kabarnya, setiap kali tampil di panggung komedi, Dodit menerima bayaran 20 juta rupiah. Namun karena awal tahun ini Dodit Mulyanto sempat mengalami serangan jantung, Dodit membatasi jumlah show hanya 4 kali dalam setiap minggunya.

Meski sudah tenar, Dodit Mulyanto tetap berusaha mencoba untuk tampil sederhana. “Selain sudah dikenal orang, lainnya sih biasa saja. Nggak ada perubahan. Rambut saya ya tetap begini, acak-acakan,” ujar Dodit. “Nanti kalau pakai barang mewah saya dirampok. Soalnya saya kalau kemana-mana sendirian,” tambah Dodit. Berkat bakat yang dimiliknya Dodit pun kini sudah mampu membeli mobil baru. “Alhamdulillah, cash,” kata Dodit. Saat ditanya media kapan akan menikah, Dodit menjawab, “Soal menikah, saya sekarang lagi bingung nih, maunya sama cewek apa sama cowok,” jawab Dodit Mulyanto bercanda.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top