Diperlakukan Seperti Sampah. Ketika kamu Akan Menangis Bahagia


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Beberapa foto dibawah ini mungkin saja tidak begitu enak dipandang buat kamu, tetapi sisanya adalah foto-foto yang berisi kebahagiaan.

Patrick, sang anjing yang tersiksa, tidak pernah diberi makan, dan tidak pernah dipedulikan oleh pemiliknya. Dia diikat di pagar selama seminggu sampai akhirnya ada yang memasukkannya di dalam kantong sampah dan membuangnya ke tempat sampah.



Dia hampir saja dibawa sebuah truk sampah, tetapi untungnya telah ditemukan lebih dahulu oleh seseorang yang sadar ternyata ada makhluk hidup disitu.



Setelah Patrick diselamatkan dan dibawa ke tempat perlindungan, butuh beberapa minggu sampai akhirnya berat badannya bertambah. Dia juga butuh waktu untuk dapat mempercayai orang lagi.



Sekarang dia begitu bahagia dan sehat.


Dia juga sudah mendapatkan tali yang baru dan bagus!


Kalau kamu sempat berpikir untuk membeli anjing, mungkin kamu bisa lebih memilih untuk mengadopsi agar populasi anjing yang terlantar bisa berkurang.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top