Cari Artikel

Loading...

Demi Film Terbarunya, Artika Sari Devi Rela Beginian





Artis cantik Artika Sari Devi lebih dikenal sebagai Puteri Indonesia 2004. Dia pun mencatatkan prestasi terbaik masuk dalam 15 Besar saat mewakili Indonesia dalam ajang Artika Sari Devi Miss Universe 2005, sehingga dia pun juga dikenal sebagai satu-satunya peserta dari Asia Artika Sari Devi Miss Universe yang masuk dalam 15 Besar. Namun, ternyata wanita berusia 36 tahun itu juga punya bakat dan kualitas dalam berakting di depan kamera dalam dunia layar lebar.

Nah, untuk mengasah kemampuannya dalam bermain dalam film action, aktris yang akrab disapa Tika itu pun rela berusaha keras. Artika Sari Devi 2015 memang sangat berhasrat untuk bisa ikut terlibat dalam film action. Oleh karena itu, dia pun sampai mempelajari ilmu bela diri. “Saya sedang menunggu tawaran film sebenarnya, karena ada beberapa tawaran waktu itu. Salah satunya film action. Tapi karena waktu itu masih punya baby anak kedua, diundur dulu. Saya juga lagi menekuni ilmu bela diri pedang. Mudah-mudahan, ya ada film action yang menghampiri saya,” cerita Artika.

Istri dari musisi Baim ‘The Dance Company’ itu mengakui dirinya sudah merasa siap untuk kembali ke dunia peran, setelah Artika Sari Devi melahirkan anak keduanya pada tahun 2013 lalu. Sebenarnya, dia sudah bermain dalam film berjudul ‘Sang Pemberani’ pada tahun 2014 lalu. Namun, dia mengaku ingin mencari film yang cocok. “Saya kangen berakting lagi. Makanya saya lagi cari film yang karakternya cocok. Biasanya sih, kalau saya gak jauh dari film drama. Tapi yang pasti sih, film yang akan saya bintangi ini punya pesan untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest