Delon Idol Ogah Dangdut Karena Alasan Ini





Kualitas suara Delon di industri musik Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Sejak keluar sebagai juara dua dalam ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol musim pertama pada tahun 2004, sehingga dikenal pula dengan nama Delon Idol, hingga saat ini dia sudah disejajarkan dengan para penyanyi papan atas Indonesia. Meski punya kemampuan tarik suara yang mumpuni, ternyata pria berusia 37 tahun ini tidak mau mencoba menjajal mengolah suara di musik dangdut. Kenapa?

Penyanyi bernama lengkap Delon Thamrin itu mengaku ogah mencoba musik dangdut, karena tidak berani. Padahal, dia mengakui sudah pernah ditawari untuk menjadi penyanyi dangdut. Ppenyanyi yang ‘naik daun’ berkat lagu hitsnya yang berjudul Delon Karena Cinta itu sama sekali bukan bermaksud untuk pilih-pilih jenis musik. Namun, dia merasa takut dengan kemampuannya dalam bernyanyi yang tidak mumpuni. Pasalnya, menurutnya menyanyikan lagu dangdut tersebut membutuhkan teknik bernyanyi tersendiri, yakni cengkok dangdut yang baginya sangat susah.

“Ada yang ajakin nyanyi dangdut, tapi ngak berani. Kan susah dangdut itu man. Cengkoknya itu loh, susah,” ungkap suami dari Yeslin Wang itu saat ditemui oleh awak media di Hard Rock Cafe, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) sore. Oleh karena itu, saat ini dia lebih fokus mengurus album barunya dari pada menjajal genre baru. Pelantun lagu Delon Ajari Aku Tuhan itu sendiri berencana akan merilis album baru berjudul Dekade pada Mei 2016 mendatang.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest