Cari Artikel

Loading...

Coba Tebak Ada di Mana 550 Kambing Pada Gambar ini....!!




Masih ingat dengan gaun biru-hitam/putih-emas yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu? Gaun tersebut merupakan bukti kalau mata bisa menipu. Perlu kejelian ekstra untuk melihat segala sesuatu dengan detail.


Fenomena serupa gaun biru-hitam itu juga terjadi pada Liezel Kennedy, seorang peternak asal Kanada. Dilansir Bored Panda (9/11), Kennedy kerap kehilangan ratusan domba miliknya. Domba-domba itu sering raib dari pandangan mata saat dilepas di padang rumput.

Suatu hari Kennedy kehilangan 550 ekor domba sekaligus. Si peternak menggembalakan domba-dombanya di kawasan The Shamrock, Saskatchewan. Saat itu sedang musim salju. Namun domba-domba itu tak tampak sejauh mata memandang.

Kennedy mengunggah foto tempat domba-domba tersebut seharusnya berada di halaman Facebook dan Twitter Pilgrim Farms. 

"Tidak bisa menemukan dombaku pagi ini," tulis Kennedy. Tetapi ternyata mereka tidak pergi ke mana-mana, hanya 'berkamuflase' dengan lingkungan sekitarnya. Bisakah kamu menemukan di mana domba-domba itu berada?



Masih belum menemukan mereka? Coba lihat lebih dekat.




Belum ketemu juga? Lihat lebih dekat lagi dan perhatikan dengan seksama.



Setelah Kennedy meninggalkan tempatnya berdiri dan kembali beberapa waktu kemudian, ternyata dia berdiri tak jauh dari domba-dombanya yang menyaru dengan sempurna di antara salju dan rumput kering. Kamu juga seperti Kennedy, mencari domba di antara salju putih bersih?



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest