Cewek Ini Tetap Dinikahi Pacarnya Meski Wajahnya Rusak






Inilah yang dinamakan cinta sejati, walaupun sebuah kejadian mengubah hidup Turia Pitt selamanya, tidak membuat sang kekasih Michael Hoskin’s batal meminang kekasihnya ini. Turia Pitt dan pacarnya, Michael Hoskin’s mengumumkan pertunangan mereka pada salah satu media online Australia.

Pada tahun 2011, Turia Pitt mengalami sebuah kejadian yang sangat menakutkan dan mengubah kehidupan Turia selamanya. Turia terperangkap dalam sebuah kebakaran hutan di jalur 100km lari maraton di Kimberley. Dalam peristiwa yang hampir merenggut nyawanya ini Turia kehilangan jari di tangan kanannya dan menderita luka bakar hingga 65%. Ia juga menghabiskan waktu pemulihan hingga 5 bulan di rumah sakit.



Turia Pitt yang sangat mencintai olahraga alam ini bangkit kembali setelah kejadian yang membuatnya hampir kehilangan nyawa. Ia membuat semua kejadiannya ini hal positif dan inspirasi semua wanita bahwa tidak perlu menyesali keadaan dan mengasihani diri.

“Saya tinggal di sebuah tempat yang indah di Australia, Ulladulla, jadi ketika orang-orang mengasihani saya, saya tidak terlalu memikirkannya.”

“Bahkan saya sendiri tidak pernah menyesal dan mengasihani diri saya,”



Ini yang membuat Michael Hoskin semakin mencintainya, Michael mengatakan kalau ia bertahan bersama Turia bukan karena kasihan kepadanya, tapi karena rasa cintanya. Ia takjub melihat Turia yang penuh semangat dan menjadi inspirasi orang orang yang mengalami kejadian yang sama di Australia.

Michael terus mendorong Turia dan hadir sebagai malaikat dalam perjalanan hidup Turia. Turia mengatakan kalau ia dapat melalui semua ini karena Michael yang terus bersama dia di sisinya.



Saat Michael mengumumkan pertunangannya, ia mengatakan di saat pasangan lain terpukul melihat kekasihnya yang dulunya cantik menjadi tidak cantik lagi gara gara sebuah kecelakaan, Michael malah melakukan hal yang lain. Ia membelikan Turia sebuah cincin berlian dan mengatakan kalau suatu saat nanti ia akan menikahinya, ini adalah kata kata yang ia ucapkan ke Turia 4 tahun yang lalu.

Dan kini Michael Hoskins menepati janjinya dengan melamar Turia Pitt. Michael mengatakan, kalau Turia memang cantik tapi kepribadiannya jauh lebih cantik. Turia tidak ingin orang orang merasa kasihan kepadanya, ia ingin menjalani hidupnya dengan penuh semangat.

Kisah cinta Turia Pitt dan Michael Hoskins ini termasuk jarang terjadi. Namun ketika cinta berbicara maka semua hal akan menjadi mungkin. Bagaimana menurutmu? Berikan komentarmu!



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest