CEWE CANTIK + BENING dari Tasikmalaya ini Jago Banget Freestyle




Sebuah hal yang mampu menarik perhatian seseorang adalah sebuah aksi freestyle atau stunt di atas sepeda motor. Mungkin sudah sering kita melihat aksi stunt tersebut dilakukan oleh kalangan pria. Adapun jika yang melakukan hal tersebut adalah seorang perempuan (Stunt girl), tentu masih jarang kita melihatnya. Tentu akan membuat rasa takjub buat kita apabila mendapati hal tersebut, terlebih jika ia orang Indonesia.




Mungkin sebagian kita sudah mengetahui sosok gadis yang jago melakukan aksi stunt tersebut Ia adalah Lina Maulani atau yang lebih akrab disapa Nadije seorang siswi SMK N 4 Tasikmalaya yang jago melakukan aksi tersebut. Ia mulai belajar stunt sejak masih kelas 2 smp dan belajar bersama papahnya sendiri. Ia juga sudah pernah mengikuti kompetisi di Surabaya ketika baru belajar 2 bulan dan langsung mendapat juara 1 tingkat regional antar stunt girl. Selain itu ia juga beraksi di berbagai daerah lainnya.

Nadije biasanya melakukan latihan seminggu 4 kali di kawasan tempat tinggalnya, Tasikmalaya. Dalam latihan ia sering menggunakan motor matic Yamaha. Ia juga sering menggunakan Kawasaki Ninja 250. Ia juga berpesan kepada siapapun yang suka kumpul-kumpul tidak jelas, lebih baik kumpul untuk raih prestasi.










sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest