Cari Artikel

Loading...

Bocah Lima Tahun Gelar Pesta Tunangan Bikin Heboh Dunia Maya




Sebuah acara lamaran dan pertunangan biasanya dilakukan oleh pasangan yang telah memasuki usia matang yang siap untuk menikah.




Namun, apa jadinya kalau acara pertunangan dilakukan oleh pasangan yang baru berusia sekitar lima tahun?

Hal itulah yang terjadi di Thailand, saat bocah perempuan dan laki-laki yang tidak diketahui namanya, dijodohkan masing-masing kedua orangtua mereka dalam sebuah acara pertunangan yang sangat meriah.

Dalam sebuah postingan yang diunggah akun Facebook Auro Sofia memperlihatkan kemeriahan pesta pertuangan dua bocah tersebut.

Si bocah pria mengenakan busana serba putih layaknya seorang pangeran.

Sedangkan si bocah perempuan menggunakan pakaian adat berwarna coklat dengan hiasan kalung emas serta mutiara berwarna putih di rambutnya.

Sementara itu, keduanya juga tak sungkan berci*m*n b*b*r dan disambut tepuk tangan para anggota keluarga yang sepertinya amat bahagia dengan pertunangan keduanya.

Seperti halnya dengan acara lamaran di Indonesia, pihak dari mempelai laki-laki membawa berbagai macam hantaran, baik itu makanan, uang, dan berbagai perhiasan emas.

Pengantin pria juga diarak dari luar rumah mempelai wanita dan disambut oleh tamu undangan yang juga anak-anak didampingi orangtua.

Sebelum melakukan acara tunangan tersebut, keduanya sudah melakukan foto pre wedding dengan mengenakan jas dan gaun

Foto yang diuggah Aura ini sendiri mendapatkan beragam komentar dari netizen yang menanggap acara pertunangan tersebut terlalu berlebihan, namun ada juga yang mendukungnya.

"Bagi saya sendiri itu tak masalah tapi yang jadi catatan adalah mengapa mereka berci*m*n layaknya orang dewasaa?" ujar seorang netizen.









sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest