Bocah Berusia 5 Tahun ini Bikin Heboh Dunia Maya


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Apa yang biasa dilakukan anak usia 5 tahun? Biasanya mereka masih bermanja-manja dengan orang tua dan keluarganya. Di usia itu, orang tua pun pasti masih sangat memanjakannya.



Anak usia 5 tahun masih tergolong balita. Mereka tidak dianjurkan untuk bekerja keras, apalagi melakukan pekerjaan orang dewasa. Tapi, berbeda dengan gadis cilik asal China ini.

Dialah Xia Meiling, gadis cilik asal Shaoyang, Provinsi Hunan, China, di usianya yang masih sangat muda, ia lebih memilih membantu neneknya membersihkan jalan di kota daripada bermain bersama teman-temannya.

Xia Meiling yang diasuh oleh neneknya yang berusia 64 tahun ini, tanpa disuruh mau membantu neneknya menyapu jalanan. Bagi Xia Meiling, pekerjaan neneknya begitu menarik sehingga ia dengan senang hati membantu.

Kini, Xia Meiling selalu membantu neneknya membersihkan jalanan setiap akhir pekan. Ia juga tinggal bersama neneknya di sebuah rumah sederhana di daerah Liziyuan.

Akibat perbuatannya ini, warga kota memuji Xia Meiling. Mereka kagum terhadap sikap Xia Meiling yang membantu neneknya tanpa paksaan.

Mulia sekali gadis cilik ini ya readers?




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top