Benarkah EXO Jadi Soundtrack Star Wars Terbaru


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

Agensi EXO, SM Entertainment, belum lama ini telah memastikan bahwa boyband terkenal dari Korea Selatan tersebut turut serta menyumbangkan sebuah lagu sebagai soundtrack film Star Wars terbaru yang berjudul ‘Star Wars: The Force Awekens’ . Judul lagu EXO yang disiapkan untuk mengisi soundtrack nya adalah ‘Lightsaber’.

Sebagai bukti keikutsertaan EXO dalam mengisi soundtrack film produksi Walt Disney Picture tersebut, pihak SM Entertainment baru saja merilis sebuah cuplikan video klip dari lagu Lightsaber. Video yang dimaksudkan sebagai teaser itu berdurasi berkisar 1 menit dan penonton bisa menyaksikan salah satu personil EXO, Kai, sedang memperagakan kemampuan menarinya. Menariknya, video tersebut juga menampilkan efek cahaya berwarna – warni seperti yang biasanya dikeluarkan oleh pedang Lightsaber milik beberapa karakter di film Star Wars.

Bukan hanya efek cahayanya saja yang membuat klip Lightsaber itu menarik perhatian para fans EXO dan Star Wars. Kabarnya, teaser tersebut sebenarnya bukan baru-baru ini dibuat. Pihak SM Entertainment sebenarnya sudah merilis teaser tersebut pada tahun 2012 yang lalu. Belum diketahui pasti apakah pembicaraan mengenai kerjasama EXO dan pihak Walt Disney sebenarnya sudah berlangsung semenjak beberapa tahun yang lalu. Para fans EXO dan Star Wars pun banyak yang jadi penasaran dan mencari teaser-teaser EXO yang pernah dibuat selama ini.

Sebelumnya, di fanspage Facebook Star Wars Korea, sudah diposting poster siluete para member EXO. Siluete para member EXO tersebut diambil dari salah satu foto album yang telah mereka rilis. Poster tersebut berlatar belakang hitam dengan tebaran kemilau bintang-bintang. Di poster tersebut juga terpampang tulisan Star Wars: The Force Awekens dalam aksara Korea.

Kalau di Indonesia para personil grup band Nidji sangat gandrung pada film Star Wars maka di Korea beberapa personil EXO juga menggemari film karya George Lucas tersebut. Mereka adalah Suho dan Baekhyun. Kedua member EXO tersebut seringkali mengunggah foto-foto yang menunjukkan kecintaan mereka kepada Star Wars di akun media sosial mereka. Salah satunya adalah foto mereka sedang berpose dengan hologram C3PO. C3PO adalah robot yang membintangi film Star Wars.

Selain itu, saking ngefansnya, Suho dan Bekhyun sampai datang ke Amerika untuk mengunjungi kantor nya Lucas Film. Selain itu mereka juga tak lupa menyinggahi rumah produksi film Star Wars di negara asalnya.

Jika tak ada aral melintang, para penggemar film Star Wars dan boy band EXO sudah bisa menyaksikan Star Wars: The Force Awakens di pertengahan bulan Desember yang akan datang.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top