Bak Katy Perry, Raisa Abadikan Konsernya Seperti Ini


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Bak Katy Perry di konser-konser musiknya, Raisa juga tak mau ketinggalan mengabadikan kedekatannya dengan penonton usai tampil di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta beberapa waktu yang lalu. Sambil menggenggam handphonenya, Raisa berdiri membelakangi penonton lalu dengan kameranya ia mengabadikan momen tersebut.

Hasil jepretan Raisa pun diunggahnya di akun sosial medianya (@raisa6690). “Selfie sehabis konser, terima kasih untuk penonton yang sudah datang dan menonton. Foto-foto lainnya akan menyusul,” demikian tulis Raisa di kolom keterangan foto yang diunggahnya.

Konser Raisa tersebut di beri judul The Biggest Concert Raisa ‘Jatuh Hati’. Ratusan ‘YourRaisa’ atau fans Raisa ikutan hanyut dalam lagu – lagu yang dilantunkan. Penampilan Raisa semakin jadi tambah mengesankan ketika Afgan dan Kunto Aji tampil bersamanya diatas panggung. Ketiga vokalis berbakat Indonesia tersebut menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘LDR’ atau ‘Tanpamu Langit Tak Berbintang’. Suara merdu Afgan dan penampilan apik dari Kunto Aji pun ikut membuat penonton konser Raisa bergemuruh.

Bersama Kunto Aji, Raisa juga tampil membawakan sebuah lagu melow berjudul ‘Apalah Arti Menunggu’. Penyanyi yang jadi kekasih Keenan Pearce itu juga sempat membuat penonton yang hadir bergoyang saat dirinya membawakan lagu ‘Pemeran Utama’. Lagu tersebut dibawakan Raisa dengan iringan penari latar yang menari mengikuti tempo lagu yang rancak.



Selain Afgan dan Kunto Aji, Raisa juga mendaulat beberapa penyanyi lain untuk tampil bersamanya diatas panggung. Mereka adalah trio Gamal, Audrey dan Cantika atau yang sering dikenal dengan nama G.A.C. Bersama Raisa, trio tersebut menyanyikan lagu bernada ceria yang berjudul ‘Serba Salah’. Selain itu, di konser nya Raisa juga menggandeng musisi muda berbakat asal Bandung, Barsena. Lantunan suara Raisa yang merdu dan dentingan piano Barsena membuat ratusan penonton yang hadir terpana.

Penonton juga dibuat takjub saat Raisa tampil bersama Sandy Sandhoro. Lagu yang mereka bawakan berjudul ‘Terjebak Nostalgia’. Para YouRaisa pun ikut menyanyikannya saat keduanya melantunkan lagu tersebut. Selain itu, diiringi petikan gitar dari 2 orang gitaris terkenal, Gerald Situmorang dan Tohpati, Raisa melantunkan lagu ‘Mantan Terindah’ dan ‘Jatuh Hati’. Penonton yang hadir juga dihibur dengan beberapa lagu barat. Dengan apik Raisa membawakan ‘Im Not The Only One’ (Sam Smith) dan ‘Happy’ (Pharell Williams).

Di luar kegiatan konsernya, Raisa baru saja mengeluarkan single nya yang berjudul ‘Percayalah’. Di lagu tersebut ia berduet dengan penyanyi pria Indonesia yang sedang melejit namanya, Afgan. Lagu tersebut diciptakan oleh mereka berdua dan kabarnya akan menjadi salah satu lagu yang akan ada di album terbaru masing – masing penyanyi. Selain itu Raisa juga baru saja merilis album ‘We Love Disney’. Album tersebut merupakan album kolaborasi para penyanyi Indonesia yang membawakan lagu – lagu soundtrack film produksi Walt Disney. Menariknya, semua lagu – lagu tersebut diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top