Bagaimana MU Tak Peduli Kesehatan Pemainnya Akhirnya Terungkap




Patrice Evra mengungkapkan kalau Juventus sadar kalau bek asal Prancis itu memiliki alegri terhadap telur. Parahnya, hal tersebut sempat tidak terdeteksi selama delapan tahun karirnya membela Manchester United.



Evra bergabung dengan MU dari AS Monaco pada 2006 dan berhasil merasakan banyak sukses di Old Trafford, memenangkan liga gelar Premier League, tiga Piala Liga, dan sebuah Liga Champions.

Namun, Evra sekarang mengungkapkan kalau dirinya menghadapi pengalaman tidak mengenakkan secara fisik selama membela MU yaitu dipaksa makan telur. Padahal, pemeriksaan terbaru oleh Juventus diketahui kalau Evra alergi terhadap telur.

"Saat saya datang, mereka mengatakan saya alergi terhadap telur padahal saya memakannya tiap hari di Manchester," ungkap Evra pada BBC Radio 5 Live.

"Saya munt*h pada sesi latihan pertama. Saya ke rumah sakit. Mereka mengatakan saya bermain dalam kondisi maag dan beruntung tidak ada pend*r*han di dalam," tambahnya.

Evra juga mengungkapkan dirinya tidak hanya jadi lebih tahu soal kondisi tubuhnya, tapi juga lebih mengerti permainan taktik sejak kepindahannya ke Serie A.

"Saya telah belajar banyak soal sepakbola. Di sini, di Italia lebih seperti permainan catur, Anda harus memikirkan setiap sebelum melangkah," imbuh Evra menjelaskan.




sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest