Ayu Ting Ting Jadi Janda Solehah Gara-gara Ini





Penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting sudah menjadi janda sejak setahun yang lalu. Umur pernikahannya dengan pria bernama Henry Baskoro Hendarso tidak bertahan sampai setahun, sejak mereka menikah pada tanggal 4 Juli 2013. Padahal, saat itu dia baru saja melahirkan anak pertamanya. 

Meski sempat punya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, namun hingga saat ini dia memilih hidup dan membesarkan anaknya sendiri. Untung saja namanya makin melejit di dunia hiburan, baik sebagai pedangdut maupun presenter, sehingga bisa dapat banyak rezeki.

Nah, belakangan ini, lagu-lagu yang dilantunkan oleh Ayu terus menuai sukses. Selain lagu Ayu Ting Ting Suara Hati, lagu lainnya Ayu Ting Ting Sambalado juga disambut dengan antusias masyarakat penyuka dangdut. Bahkan, video klip kedua lagi itu pun sudah ditonton oleh jutaan masyarakat. Salah satunya, single ‘Sambalado’ berhasil menarik perhatian hingga 10 juta viewers. Tak pelak, Ayu pun menilai hasil tersbeut merupakan rejekinya sebagai seorang janda solehah.

“Mungkin ini sudah rejeki janda solehah. Rejeki anak saya juga. Rata-rata lagu yang disakiti mulu, terus banyak orang senang. Makanya mereka beli. Ini rejeki saya. Saya gak nyangka ‘Sambalado’ bisa 10 juta viewers dan dapat multi platinum. 


Terima kasih Aytinglicious semoga lebih sukses,” ungkap wanita yang sangat aktif di media sosial lewat akun Ayu Ting Ting Instagram itu, saat dijumpau di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11/2015). Ayu berharap kesuksesan itu bisa menular pada single terbarunya yang berjudul ‘My Lopely’, dalam album ‘Best of Ayu Ting Ting’. Lagu ini sendiri mengangkat kisah cinta seorang kekasih yang sikapnya tiba-tiba berubah.



sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru
Flag Counter
Home | Mobile | Facebook | Twitter | Tumblr | Pinterest