Ayam ‘Berjambul’ dari Polandia ini Bener-bener Unik Banget


Daftar Artikel Terbaru Lainnya 
Meskipun nama mereka mungkin menyiratkan ayam ini berasal dari Polandia, tapi pada kenyataannya, negara asal dari Ayam Polandia (Polish Chicken) kemungkinan besar adalah Belanda, karena akun tertua mengenai ayam ini ditemukan di Belanda.




Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Tidak seperti kebanyakan ayam, ayam polandia ini jarang sekali bertelur; Namun, ketika mereka bertelur, maka telur mereka berwarna putih dan indah.

Silver Polish Chicken hanyalah salah satu varietas dari banyak varietas ayam Polandia, di antaranya adalah Golden Laced, White Laced Red, Buff Laced dan banyak lainnya.

Penampilan Ayam Polandia Perak

Bagaimana ayam Polandia menyisir bulu-bulu kepalanya yang menakjubkan tanpa campur tangan penata rambut? Ayam ini memiliki tonjolan di atas tengkorak mereka yang membuat mereka terlihat seolah-olah mereka memiliki kepala raksasa. Jambul-jambul besar menutupi tengk*rak mereka dan menghiasi penampilan mereka, bahkan melebihi atau menutupi kepala mereka. Jadi Silver Polish Chicken seakan terlihat diselimuti oleh kemewahan dan glamour. Ya, Ayam Polandia memang adalah salah satu ras ayam yang unik dan indah di planet ini.

Seperti yang telah disebutkan, Ayam Polandia adalah ayam yang sangat indah dihiasi dengan topi berbulu menakjubkan di kepalanya dan bulu yang beraneka ragam luar biasa yang menghiasi tubuhnya. Bukan saja mereka cantik tetapi mereka cukup populer sebagai “hewan peliharaan”.

Beberapa oang memeliara mereka karena penampilan mereka yang cantik, sebagai cara untuk memperindah halaman mereka, yang lain ingin untuk mengembangbi*kkan mereka sebagai hobi dan beberapa orang mememeliharanya untuk diikutsertakan pada pameran burung.

Namun meskipun mereka cukup jinak dan cukup indah sebagai hewan peliharaan, Polish Chicken dikenal sesekali bertindak “gila”. Apa yang menyebabkannya? Lucunya, itu adalah hal yang sama yang membuat mereka begitu indah. Seringkali, jambul kepala mereka akan menutup mata mereka menyebabkan mereka panik. Jadi saat mereka bertindak seperti kesurupan, pada kenyataannya mereka hanyalah ketakutan karena mereka tak dapat melihat. Jika Anda bisa menjaga mata ayam ini selamanya tidak tertutup, maka Anda akan memiliki hewan peliharaan yang indah yang akan mencintai anda selamanya.







sumber | republished by Halo Unik !




ARTIKEL TERKAIT

heyunik.blogspot.com - yang unik, emang asyik ! :)

Daftar Artikel Terbaru Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Back to Top